Banyuwangi

Nelayan Pantai Bomo Temukan Mrs X Mengapung di Tengah Laut

Diterbitkan

-

Nelayan Pantai Bomo Temukan Mrs X Mengapung di Tengah Laut

Memontum Banyuwangi – Pantai Bomo mendadak gempar, adanya kabar ditemukannya Mrs X yang mengapung di pantai Bomo, Kecamatan Rogojampi, Minggu (2/9/2018) siang.

Boamin (55) warga Dusun Krajan, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari, pekerjaan sehari-hari sebagai nelayan ini, saat itu sedang menjalankan rutinitasnya mencari ikan. Sekitar pukul 10.00 Wib. Boamin berniat pulang, namun sesampainya di dekat teluk Sembulungan yang masuk Kecamatan Muncar, melihat sosok manusia mengapung. Ciri-ciri Mrs. X, bertubuh kurus, memakai celana warna hitam, kaos warna merah.

“Setelah didekati, ternyata sosok wanita yang sudah tidak bernyawa,”terang Kapolsek Rogojampi, Kompol. Suhariyono, Minggu (2/9) siang. Setelah itu, lanjut Kapolsek Rogojampi Boamin membawa sosok manusia berjenis kelamin perempuan itu menuju pantai Bomo, dan selanjutnya melaporkan penemuan ini ke Polsek Rogojampi.

“Oleh saksi, Mrs X itu dibawa ke pantai Bomo, dan saksi langsung melaporkan atas temuan tersebut,”kata Kapolsek Rogojampi.

Advertisement

Setelah, itu lanjutnya, pihaknya membawa Mrs.X ini ke Puskesmas Badean untuk dilakukan visum.

“Hasil pemeriksaan diperoleh, mulut berbusa, di sekujur tubuh tidak ada tanda-tanda tindakan kekerasan, tidak ada fases (tinja) pada dubur, dan perut kembung air laut,”paparnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Rogojampi Kompol Suhariyono mengatakan, diperkirakan usia Mrs. X ini berkisar 20 – 30 tahun. Berperawakan kurus dengan menggunakan celana warna hitam dan kaos merah tua.

“Korban mempergunakan celana dalam warna hitam dan BH warna krem, usainya kira-kira antara 20 – 30 tahun,”tandasnya. (gus/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas