Banyuwangi

Kapolres Banyuwangi Pimpin Deklarasi Banyuwangi Damai

Diterbitkan

-

Kapolres Banyuwangi Pimpin Deklarasi Banyuwangi Damai

Memontum Banyuwangi – Setelah mendapat penolakan dari berbagai organisasi kemasyarakatan, akhirnya koordinator deklarasi #2019GantiPresiden minta maaf kepada seluruh Ormas, elemen masyarakat dan masyarakat Banyuwangi. Hal ini diungkapkan Yunus Wahyudi saat mediasi dengan beberapa Ormas yang difasilitasi Polres Banyuwangi, bertempat di Aula Rupatama Polres Banyuwangi, Senin (3/9/2018) siang.

Dengan gentle, Yunus Wahyudi didampingi tokoh ulama Banyuwangi, Ir. Wahyudi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, yang beberapa hari ini membikin gaduh kabupaten Banyuwangi yang sangat dicintai ini.

“Padahal saya ngunggah Vidio di FB itu cuma guyonan saja kok, e kok malah jadi ramai,”ungkap Yunus dihadapan Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, Ketua MUI Banyuwangi Ahmad Yamin, Ketua PCNU Banyuwangi Gus Makki, koordinator ABB Eko Sukartono, Herman, dan Hari Priyanto, serta dihadiri Kepala Kesbangpol Banyuwangi, Drs. Wiyono.

Sebenarnya masalah ini sudah selesai, lanjut Yunus usai mengurus ijin deklarasi, dirinya bersama kubu kontra #2019GantiPresiden kumpul dan makan bersama di depot pecel ayu, pihaknya saling berangkulan dan bersenda gurau bersama itu sudah dianggap selesai.

Advertisement

“Intinya, saya bersama teman-teman yang kontra sudah saling berangkulan, sudah saling salam-salaman, makan bersama diselingi Senda gurau, dan saling maaf memaafkan bahkan cipika cipiki,”ujar Yunus seraya berseloroh.

Yunus menceritakan awal pembuatan vidio sehingga menghebohkan masyarakat Banyuwangi ini, berawal dirumah Ir. Wahyudi. Lokasi pembuatan Vidio itu dirumah Ir. Wahyudi, kemudian Vidio itu diunggah di FB.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas