Jember

19 TPPD Mengikuti Pelatihan di Malang

Diterbitkan

-

19 TPPD Mengikuti Pelatihan di Malang

Memontum Jember – Sebanyak 19 Tim Pendamping Profesional Desa TPPD Jember Kamis (6/9/2018) pagi berangkat ke malang untuk mengikuti pelatihan lanjutan kapasitas pendamping desa, Para TPPD yang diberangkatkan dalam pelatihan yang digelar Satker Provinsi Jawa Timur ini masing-masing berasal darikecamatan Jelbuk, Silo, Ledok Ombo, Kalisat, Mumbulsari, Rambipuji, Wuluhan, Puger, Pakusari, Panti, Ajung dan Gumukmas .

Dari TPPD diantaranya Rini Bahrianingsih (Pakusari) ,Hofi Susanto (Kalisat) , Nurhadi (Ledok Ombo ), Dodot Supriyadi (Puger) , Hariyono (Puger) , Imron Rosyidi (Silo), M Badril Umam (Rambipuji) , Taufikurrahman (Arjasa) ) ,M Rosyiful Aqli (Gumukmas) dan Yuyun Suwandiyani dari Kecamatan Jelbuk .

Kemudian, Saeful (Ajung) , Moh Muhdi (Bangsalsari) ,Ahmad Didik Fitrianto (Mumbulsari) , Hariyanto (Mumbulsari) , Didik Hariyanto (Arjasa) , Samsul Arifin (Panti) , Tris Iful Bahrul Alam (Panti) , Ami Zamzami (Wuluhan) , dan M Agus Munib dari Kecamatan Ambulu.

Menurut Hariyono, salah seorang pendamping mengatakan, bahwa panggilan Satker ke Kabupaten Malang ini dalam rangka untuk pelatihan .

Advertisement

” Saya ya mas saya ke Malang ini untuk melatih rendahnya kapasitas pendamping,” kata pria yang akarab disapa Rio ini.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas