Sidoarjo

Potong Laju Jalan, Pria Paruh Baya Disambar Motor

Diterbitkan

-

Suroyo pengendara Yamaha Vixion menjalani perawatan medis di RS.Bhayangkara Pusdik Gasum Porong (gus)

Memontum Sidoarjo—– Sujono Minto Iksan (73) pria paruh baya warga Desa Jenggot RT.07 RW.04, Kecamatan Krembung.Terpaksa dirujuk ke RSUD Sidoarjo,dari RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Lantaran Ia saat mengendarai motor bebek Scopy Nopol W 5443 PZ,melintasi jalan raya desa yang tidak jauh dirumahnya ditabrak motor Yamaha Vixion,Selasa (25/9/2018) pagi.

Kecelakan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB,bermula Sujono Minto Iksan (korban) sendirian mengendarai motor Honda Scoopy. Melintasi jalan raya desa setempat, dari arah utara menuju selatan rumahnya.

Naas ketika menyebrang,dan berada di tengah.Bersamaan

Yamaha Nopol N 4162 TAA, dikendarai Suroyo (34) asal Dusun Pucang RT.02 RW.12,Desa Ngerong, Kecamatan Gempol,Pasuruan.

Advertisement
Kondisi Sujono Minto Iksan,sebelum dirujuk ke RSUD Sidoarjo (gus)

Kondisi Sujono Minto Iksan,sebelum dirujuk ke RSUD Sidoarjo (gus)

Tabrakan pun tidak dapat dihindar kan,dan kedua pengendara terpelanting jatuh ke aspal. Mendapati korban berjatuhan, warga dan pengguna jalan mengetahui peristiwa itu.Langsung menolong para korban,untuk di larikan ke RS.Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

Kanit lantas Polsek Porong AKP Sunardi melalui Aiptu Tuwo Wiyoto menjelaskan,kecelakaan di jalan raya terjadi karena kelalaian dan kurangnya berhati-hati pengendara. Sehingga ketika menyebrang tidak melihat kondisi arus lalu lintas yang menghubungkan Porong-Krembung dan sebaliknya,ucapnya

Anggota Polsek Porong Aiptu Tuwo Wiyoto menunjukan lokasi TKP (gus)

Anggota Polsek Porong Aiptu Tuwo Wiyoto menunjukan lokasi TKP (gus)

Korban dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,Namun luka diderita Sujono Minto Iksan cukup serius.Maka dirujuk ke RSUD Sidoarjo,guna menjalani perawatan medis,” Dua unit motor Scoopy dan Yamaha, kami amankan di Polsek Porong sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,jelasnya Tuwo Wiyoto

Menurut saksi H.Fauzan (61),dan Lasmo warga setempat mengatakan korban itu posisi menyebrang dari utara menuju selatan.Setelah korban berada di tengah bersama motornya, langsung ditabrak motor Yamaha Vixion dari timur Porong.Brakkk…, korban jatuh tepat dibawah pohon mangga,ujarnya (gus/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas