Kota Malang

Bank Mantap Gandeng Lantamal V, Dukung Pensiunan TNI Berwirausaha

Diterbitkan

-

Bank Mantap Gandeng Lantamal V, Dukung Pensiunan TNI Berwirausaha

Memontum Kota Malang – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) berkomitmen terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial. Sebagai wujudnya, Bank Mantap menggandeng Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Malang membangun sebuah Green House Hidroponik untuk dimanfaatkan anggota TNI AL. Khususnya bagi anggota TNI AL menjelang masa pensiun, dan para pensiunan TNI disekitar Kota Malang.

Umumnya ada rasa stress ketika menjelang masa pensiun, sebab usai lepas tugas anggota TNI bingung akan melakukan aktivitas apa? Upaya ini untuk memberikan kegiatan pengisi waktu, sekaligus memberikan hasil tambahan bagi pensiunan anggota TNI AL, dan TNI secara umum.

Penandatanganan MoU antara Bank Mantap dan Lantamal V. (rhd)

Penandatanganan MoU antara Bank Mantap dan Lantamal V. (rhd)

“Untuk memberikan hasil maksimal, Bank Mantap membantu memberikan pelatihan berwirausaha dan permodalannya,” jelas Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin S.H, didampingi Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso, usai peresmian “Rumah Hidroponik Mantap” di area Lantamal V, Kamis (27/9/2018).

Sementara itu, Josephus K. Triprakoso, menjelaskan upaya ini memberikan kesempatan pensiunan anggota untuk terus berkarya dan berpenghasilan tambahan. Diharapkan upaya ini bisa ditransformasikan ke tempat lainnya dengan menggandeng PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI).

Penyerahan sertifikat pelatihan kepada para peserta. (rhd)

Penyerahan sertifikat pelatihan kepada para peserta. (rhd)

“Karena visi misinya sama, untuk mensejahterakan para pensiunan dan siap berkarya. Tak hanya di bidang hidroponik, ternak lele, namun juga bidang lainnya, dengan potensi yang cukup besar,” jelas Jos, sapaan akrabnya, didampingi Direktur Operasi PT ASABRI (Persero), Adiyatmika, S.E, dan Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Nurkholis Wahyudi.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas