Lumajang

Cak Thoriq: Saya dan Bunda Indah Komitmen Melayani Masyarakat Lumajang

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang –Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML., menghadiri Selamatan Desa dan Santunan Anak Yatim, di Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro. Minggu (30/9/2018) malam. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh umat lintas agama, seperti umat Islam dan Hindu yang banyak mendiami Desa Sarikemuning.
Sudah sejak lama wilayah Kecamatan Senduro dikenal sebagai daerah yang memiliki toleransi antar umat beragama yang baik.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq mengapresiasi kerukunan umat beragama yang terjalin di wilayah Desa Sarikemuning tersebut.
Cak Thoriq menyampaikan beberapa program yang sudah direalisasikan pasca pelantikannya 24 September lalu, salah satunya program ibu melahirkan gratis di Puskesmas dan Rumah Sakit, serta pelayanan cepat pembuatan KTP. Untuk program selanjutnya yang akan segera direalisasikan di bidang Pendidikan, yaitu SPP gratis dan pemberian seragam sekolah secara gratis

Beberapa program tersebut menjadi salah satu perubahan nyata yang dilakukan. “Perubahan Pemerintahan Lumajang benar – benarnyata . Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Lumajang saatnya sekarang Lumajang melakukan perubahan. Saya bersama Bunda Indah akan terus bekerja untuk melayani masyarakat,” tandasnya.

Sementera itu, Ketua FKUB Kec . Senduro , Khobir Aly berharap kegiatan ini dapat menjaga kerukunan umat beragama . Ia juga mewakili masyarakat meminta Bupati Lumajang untuk mewujudkan keinginan masyarakat yang membutuhkan air irigasi .Dalam acara tersebut diserahkan santunan kepada 18 anak yatim.(adi/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas