Jember

Bupati Jember Berangkatkan 9 Tim Medis dan Dokter Bedah ke Palu dan Donggala

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Bantuan kemanusiaan Bencana gempa dan tsunami di Kabupaten Palu dan Donggala Propensi Sulawesi Tengah, terus bergulir dari berbagai daerah Se Indonesia, Baik dari Instansi pemerintah maupun Organisasi – organisasi kemasyarakatan.

Bantuan kemanusiaan seperti pengiriman obat obatan, Tim medis, Pakaian bekas dan makanan, Seperti halnya Kabupaten Jember, selasa (2/10/2018 ) pagi sekitar 10.00 wib memberangkatkan sebanyak 9 tim medis dan Dokter dari Rumah Sakit Daerah (RSD) Dr. Soebandi.

” Relawan kesehatan ini adalah tim gabungan dari beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten Jember, Akan tetapi didominasi tim medis dari RSD dr. Soebandi Jember.” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMr saat dikonfirmasi awak media.

Tak hanya itu saja Lanjut Bupati perempuan pertama di Jember ini, Kabupaten Jember juga mengirimkan tim dokter bedah spesialis terbaiknya, seperti Spesialis bedah ortopedi dan bedah anastesi.

Advertisement

“Selain tim dokter spesialis Semua peralatan yang akan dibawa, Jadi tidak hanya orangnya yang berangkat, akan tetapi juga peralatan medis bedah akan kita bawa kesana, termasuk obat-obatan standart untuk bencana akan kita bawa serta”, ungkapnya. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas