Kabupaten Malang

KPK Geledah Ruang Kerja BPKAD Kabupaten Malang

Diterbitkan

-

Memontum Malang—–-Tim KPK, Selasa (9/10/2018) siang menggeledah sejumlah ruangan di kantor BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) dan ruang Kepala BPKAD Kabupaten Malang, Willem Petrus Salamena beberapa saat setelah mereka tiba dengan mobil Toyota Hi Ace warna putih di kompleks Pendopo Kabupaten Malang.

Dengan dikawal dua petugas Sabhara bersenjatakan lengkap, mereka bergerak memasuki ruangan mulai dari ruangan sekretariat BPKAD sampai ruang kerja Kepala BPKAD Kabupaten Malang, Willem Petrus Salamena.

Selain dua petugas Sabhara, sejumlah petugas Satpol yang langsung dikomandani Kepala Satpol PP, Nasaruddin Selian HT juga ikut mengamankan penggeledahan dari luar ryangan.

Ruang kerja Willem Petrus Salamena di kamar 130-131 lqngsung dimasuki tim KPK dan korden warna biru laut yang menutupi kaca gelap itu langsung ditutup. Fokus pemeriksaan dan penggeledahan memang di ruang 130-131 ini. Sampai berita ini dibuat sekitar pukul 12.28, tim KPK masih berada di dalam ruang itu. Willem sendiri menurut sejumlah pegawai di lingkungan setempat hampir-hampir jarang ngantor. (sur/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas