Kabupaten Malang

KPK Geledah Kantor DPKPCK Kabupaten Malang

Diterbitkan

-

Suasana Kantor DPKPCK(Sur)

Memontum Malang—–Pasca penggeledahan kantor Bupati dan kediaman Bupati Malang Senin (8/10/2018) kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berlanjut geledah kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) di Jl Trunojoyo Kepanjen Kabupaten Malang Selasa (9/10/2018) pukul 10.45 Wib.

Sayangnya, penggeledahan di kantor berlantai 2 kawasan blok office ini dilakukan secara tertutup. “Maaf tidak boleh masuk Mas. Didalam sedang ada dua orang dari KPK. Tentang apa yang dilakukan disitu saya gak paham”, terang salah seorang petugas Satpol PP sembari wanti-wanti kami untuk tidak masuk.

Pantauan langsung Memontum.com, suasana kantor DPKPCK siang tadi tidak seperti biasanya. Aktifitas pelayanan pun tidak ada. Dua orang petugas Kepolisian tampak berdiri tegap di depan pintu masuk.

“Ada dua orang Petugas KPK sedang melakukan pemeriksaan. Katanya itu berlanjut ke seluruh kantor jajaran OPD. Untuk aktifitas kerja tidak terganggu. Kami bekerja seperti biasa”, papar salah seorang ASN kepada wartawan media ini. (sur/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas