Jember

Camat Arjasa Bantu Korban Gempa

Diterbitkan

-

Camat Arjasa Bantu Korban Gempa

Memontum Jember – Untuk memastikan kerusakan yang diakibatkan gempa yang terjadi kecamatan Arjasa, Camat Arjasa Ir. Herwan Agus Darmanto, kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H. bersama dan Danramil 0824/02 Arjasa Kapten Inf. Bambang S kamis (11/10/2018) terjun langsung cek lokasi.

Tak hanya itu Muspika Kecamatan Arjasa tersebut juga mengadakan kerja bakti dengan mengerahkan personil Polsek Arjasa, Babinsa , satpol PP dan perangkat desa serta warga sekitar guna membantu korban yang terkena dampak gempa.

“Pertolongan pertama yang kita lakukan hari ini adalah mengungsikan pemilik dan barang- barangnya ke tetangga terdekat yang tidak terkena dampak gempa, disamping itu juga memberikan bantuan berupa sembako sekedarnya sesuai kebutuhan.” ujar camat yang juga PLt Humas ini kepada awak media.

Diketahui lokasi wilayah kecamatan Arjasa yang terkena dampak gempa ada di 2 titik yakni dusun Gading desa Darsono kecamatan Arjasa kabupaten Jember dan Kopang RT 04 RW 07 Desa Kamal Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember. (yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas