Kabupaten Malang

Gedangan Siap Ikut Lomba Kecamatan Berseri Memotivasi Warga Berpartisipasi

Diterbitkan

-

Drs Sugeng Hari Susanta MM Camat Gedangan. (dok)
Memontum Malang–Guna memotivasi warga dalam berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan, Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang siap ikuti lomba Kecamatan Berseri yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Malang sekitar bulan November 2018 mendatang.
 
Drs Sugeng Hari Susanta MM Camat Gedangan mengatakan, lomba yang berlangsung serentak di 33 kecamatan nanti akan dipusatkan di Desa Sumberejo wilayah setempat.
 
“Untuk tim penilainya nanti dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang. Mereka akan turun langsung ke sasaran. Dari tim survey nanti akan ditentukan siapa diantara yang terpilih masuk juara dengan keriteria yang sudah ditentukan, ” terang Sugeng, Selasa (16/10/2018) siang tadi.
 
Tambah mantan Sewilcam Dampit ini,ada beberapa event yang bakal diperlombakan nanti, seperti, pendidikan, wisata, Kesehatan, pemerintahan dan pembangunan dan itu akan diambil dari desa berpotensi.
 
“Misalkan untuk event wisata, nanti kami ambil dari desa Tumpakrejo, termasuk desa lain yang berpotensi, ” pungkas Sugeng. (sur/sos)
 
 
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas