Probolinggo

Kodim Probolinggo Gelar “Panggung Prajurit“ HUT TNI ke 73

Diterbitkan

-

Kodim Probolinggo Gelar “Panggung Prajurit“ HUT TNI ke 73

Memontum Probolinggo – Kodim 0820/Probolinggo menggelar Hiburan yang bertemakan “Panggung Prajurit “ dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke -73 yang bertempat di Halaman Makodim 0820/Probolinggo.

Kegiatan tersebut mengambil tema “ Profesionalisme TNI Untuk Rakyat ” dihadiri, Sekdakot Probolinggo, Forkopimda, Jajaran Polres Probolinggo Kota,Jajaran TNI Makodim 0820/Probolinggo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, para Danramil Kodim 0820.

Merayakan hari ulang tahun (HUT) TNI ke 73 ini, Kodim 0820 Probolinggo mempunyai cara tersendiri. Yakni dengan menggelar Panggung Prajurit Kodim 0820. Untuk memeriahkan acara tersebut, sejumlah OM (Orkes Melayu) dari wilayah pantura juga didatangkan.

Dandim 0820, Letkol Kavaleri Depri Rio Saransi mengatakan, panggung prajurit ini merupakan sarana silaturahmi antara pihak TNI dengan masyarakat. Dalam hal ini, adalah masyarakat Probolinggo, baik Kota maupun Kabupaten, atau wilayah hukum Kodim 0820. Dimana hal tersebut, sesuai dengan motto TNI, yakni Profesionalisme TNI untuk rakyat.

Advertisement

“Selain untuk menghibur masyarakat, diharapkan panggung prajurit ini bisa mempererat hubungan silaturahmi, ikatan tali persaudaraan dan kekeluargaan. Antara TNI dengan masyarakat,”terang Depri Rio.Sabtu (20/10/2018)
Selain itu, panggung prajurit ini menjadi cermin solidnya sinergitas antara TNI dan Polri. Sebagai garda terdepan penjaga stabilitas keamanan dan ketertiban NKRI.

“Panggung prajurit Kodim 0820 inipun, sukses digelar. Artis artis jelita bersuara merdu dari OM Adella, Monata, Sera dan New Palapa, sukses membius ribuan penonton yang membanjiri lapangan Makodim 0820 Probolinggo.

Suara merdu serta goyangan Nabila Gomes, Vivi Artika, Niken Aprilia dan kawan – kawan menambah semarak panggung prajurit. Kegiatan Panggung Prajurit sendiri, berlangsung sejak pukul 15.30 hingga pukul 22.00 nanti.(geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas