Jombang

Bupati – Wabup Jombang Senam Santri bersama 22.771 Santri

Diterbitkan

-

Bupati - Wabup Jombang Senam Santri bersama 22.771 Santri

Memontum Jombang – Sebanyak 22.771 santri dari pondok pesantren se kabupaten Jombang padati alun-alun jombang untuk memggelar Apel santri dan kirab santri dalam rangka memperingati hari santri nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober. Senin,(22/10).

Dari Pantauan memontum.com, para santri berada pada titik kumpul di alun-alun Jombang dari mulai pukul 07.00 Wib, setelah melakukan apel santri , dilanjutkan dengan menggelar senam santri.

Dalam senam santri tersebut, tampak juga bupati Jombang Munjidah wahab yang antusias mengikuti gerakan senam diatas panggung, sementra itu ,wakil bupati Jombang Sumrambah turun panggung dan berbaur dengan ribuan santri.
Tidak hanya Bupati dan Wabup, tak mau kalah Kapolres Jombang AKBP Fadly Widyanto dan jajaran Forpimda Kabupaten,Anggota DPRD Jombang juga turut larut dalam senam maumere dan senam gayung pagi itu.

Setelah senam santri usai ,peringatan Hari santri Nasional dilanjutkan dengan pemberangkatan kirab santri yang diberangkatkan langsung oleh Bupati Jombang ,Munjidah Wahab.

Advertisement

Sekedar diketahui,selain para santri dari pondok pesantren di Jombang, acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah lembaga pendidikan, dari mulai madarasah Ibtidaiyah (MI) hingga madrasah Aliyah, SMP Dan SMA. Tidak hanya itu, Ormas NU pun turut hadir dalam acara tersebut. (ham/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas