Kota Malang

Karya Siswa SMK Siap Ramaikan MFR 2018

Diterbitkan

-

Karya Siswa SMK Siap Ramaikan MFR 2018

Memontum Kota Malang – Bagi warga Kota Malang yang gemar mengkoleksi gaun/busana sebaikanya jangan melewatkan acara yang satu ini. Bertempat dihall Malang Twon Square (Matos) segera digelar Malang Fashion Runway (MFR) 2018. Acaranya berlangsung dua hari mulai Sabtu (27/10/2018), pukul 10.00-20.00. Berikutnya Minggu (28/10/2018) dimulai pukul 19.00. Dipastikan tidak kecewa bila menghadiri pagelaran fashion show menjelang akhir tahun 2018.

Advicer Matos Fifi Trisjanti menyebutkan, event MFR 2018 dipastikan lebih ramai dan lebih menarik dibandingkan tahun 2017 lalu. Ada 36 desainer dari Kota Malang, Jakarta, Surbaya dan Bali siap menampilkan hasil karyanya.

Dua model dari Kota Malang siap meramaikan Malang Fashion Runway 2018 (memontum/man)

Dua model dari Kota Malang siap meramaikan Malang Fashion Runway 2018
(memontum/man)

Tidak ketinggalan busana karya siswa SMKN 4 Kota Malang juga siap mengebrak catwalk/panggung. “Sesungguhnya karya desainer lokal Malang tidak kalah dengan desainer Jakarta. Banyak teman teman diluar Kota Malang ingin datang melihat acara ini,” ungkap Fifi.

Marcom Manager Matos, Sasmita Rahayu menambahkan, event tahun ini bertemakan “MoDecade”. Tema ini merupakan tema gkobak yang mengikustrasikan perkembangan mode fashion pada dekade lama hingga masa kini.

“Hari pertama kita mulai oukil 15.30 temanya Moslem Wear. Tamu undangan mengenakan dress code Mkdis Modest yang mengambarkan ragam busana santun modern,” jelas dia. Malam harinya tamu undangan mengenakan dress Glamour Be Yourself. “Kita ingin menampilkan desain busana menjadi trend tahun depan,” beber Sasmita.

Advertisement

Coreografer MFR 2018, Agoeng Soedir Poetra menambahkan, event kali ini mengundang Guet Designer Diana Putri. Karya busananya seperti Ariana Grande, saat tamlil di MTB Video Music Award 2018 di New York Amerika Serikat. Dia juga merancang gaun untuk Putri Kerajaan Georgia dan best fashiob designer dipanggung New York Couture Fashion Week tahun 2015.

“Ada 36 designer dan 50 top model pria dan wanita yang akan meramaikana acara ini. Setiap kegiatan hanya kita batasi waktu 1 jam,” pungkas dia. (man/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas