Kabupaten Malang

Ada Luka Tusuk di Leher Korban Rampok Pakisaji

Diterbitkan

-

DARAH : Korban di kamar belakang. (sos)

Memontum Malang–Selain remuk di bagian kepala, ada luka tusuk dan sayat di leher korban perampokan Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Disampaikan Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda, usai pihaknya melihat kondisi visum luar tubuh korban Karim Mullah (58) di kamar jenazah RSU Dr Saiful Anwar Malang.

Sebelumnya, warga dan petugas belum pasti melihat kondisi jenazah korban. Sepengetahuan warga dan anggota kepolisian awal, korban tidak banyak mengalami luka. Namun, di bagian kepala, bersimbah darah.

Kondisi lokasi waktu kejadian tidak terlalu terang. Lampu sempat dipadamkan pelaku hingga kemudian dinyalakan warga. Sekitar pukul 04.00, korban dimasukkan kantung jenazah PMI Kabupaten Malang dan dibawa kamar jenazah RSU Dr Saiful Anwar Malang.

Advertisement

Awalnya, baik warga dan petugas menduga koeban menderita luka parah di kepala akibat terbentur tembok. Setelah diperiksa lebih detil di kamae jenazah, barulah terlihat jenis luka korban.

Selain ada luka remuk di kepala, ada luka tusuk dan sayat di bagian leher. “Nanti hasil lengkap nunggu hasil visum et repertum. Sebab kematian barulah diketahui,” sebut Adrian kepada Memontum.com. (sos)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas