Kabupaten Malang

Pelayanan Bakso Bakar Samsat Karangploso

Diterbitkan

-

CEPAT:Kanit Regident Polres Malang Iptu Yudhi Anugrah Putra, SIK bersama wajib pajak Ibu Nunun Siswanti yang telah mendapatkan pelayanan Bakso Bakar Samsat Karangploso secara cepat

# Buka Kantor Pembayaran  Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor  Desa Jabung 

Memontum Malang- Mulai November 2018, Samsat Karangploso  telah membuka pelayanan kepada WP (wajib pajak) dengan Bakso Bakar (Bayar Pajak Turut Deso Bagian Samsat Karangploso) bertempat  di kantor Desa Jabung  Jalan Raya Jabung No 28 Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Selasa  (6/11/18).

Keberadaan kantor  pelayanan pembayaran pajak  kendaraan bermotor dan pengesahan STNK tahunan di kantor Desa Jabung  hanya  dibuka setiap  Selasa mulai pukul 08.30 hingga 12.30.WIB

BERSAMA :Kanit Regident Polres Malang Iptu Yudhi dan Adpel Samsat Karangploso Edy Purnama bersama para wajib pajak

BERSAMA :Kanit Regident Polres Malang Iptu Yudhi dan Adpel Samsat Karangploso Edy Purnama bersama para wajib pajak

Walaupun hanya dibuka setiap Selasa, namun antusias masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya lumayan ramai. Ditambah adanya program pembebasan denda keterlambatan pembayaran pajak kendaraan serta pembebasan biaya

balik nama.

Advertisement

Kanit Regident Polres Malang Iptu Yudhi Anugrah Putra SIK menjelaskan, dengan telah beroperasi kantor pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Desa Jabung dengannama Baksos Bakar agar terkesan lebih familier.

KANTOR :Kantor Desa Jabung  yang kini dijadikan tempat pembayaran pajak kendaraan dan pengesahan STNK yang dibuka setiap hari Selasa mulai pukul 08.30 hingga 12.30.WIB

KANTOR :Kantor Desa Jabung yang kini dijadikan tempat pembayaran pajak kendaraan dan pengesahan STNK yang dibuka setiap hari Selasa mulai pukul 08.30 hingga 12.30.WIB

“Kami berharap keberadaan kantor pelayanan  PKB (Pajak Kendaraan Bermotor ) ini bisa lebih  memudahkan khususnya masyarakat Kecamatan Jabung untuk membayar pajak kendaraannya baik R2 maupun R 4,” terangnya.

Dirinya juga menjelaskan, untuk pembayaran itu cukup membawa STNK dan KTP asli, pembayaran pajak tahunan kendaraan langsung bisa dilayani, hanya butuh  waktu lama 3- 5 menit, STNK sudah tercetak.

“InsyaAllah kami akan membuka kantor yang sama seperti ini di beberapa wilayah  kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Malang,” terangnya.

Advertisement

Kehadiran kantor  pelayanan pembayaran pajak  kendaraan bermotor dan pengesahan STNK tahunan di kantor Desa Jabung mendapatkan apresiasi warga sekitar.

Seperti yang dikatakan Ibu Nunun Siswanti (47), warga Desa Gandon Barat Kecamatan Jabung.  Kepada Memo X dirinya menuturkan, sebagai warga masyarakat yang tinggal di Kecamatan Jabung ia sangat terbantu sekali adanya kantor pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Desa Jabung ini.

“Selama ini kami harus pergi  ke kantor Samsat Karangploso setiap mau membayar pajak  kendaraan bermotor. Bukan hanya itu pelayanan yang diberikan  juga sangat cepat, tidak sampai 5 menit STNK sudah tercetak ditambah petugas yang  ramah, ” kata koordinator Bidan Puskesmas Jabung ini.(fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas