Kediri

Bupati dr Haryanti Lantik Dede Sujana, Sebagai Sekdakab

Diterbitkan

-

Bupati dr Haryanti Lantik Dede Sujana, Sebagai Sekdakab

Memontum Kediri – Bupati Kediri dr. Haryanti Suteisno melantik Dede Sujana, S.Sos, M.Si, sebagai Seketaris Daerah (Sekdakab) menggantikan Dr Mohamad Solikin M.AP, yang selama ini sebagai PJ Sekda selama 3 bulan. Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno dalam ini mengatakan, dengan dilantiknya Dede Sujana diharapkan akan memberikan semangat kerja baru di Kabupaten Kediri.

“Sumpah janji sebagai Sekda haruslah memiliki semangat kerja yang tinggi, bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) sebagai Aparat Sipil Negara (ASN). Karenanya perlu langkah kerja nyata dalam memajukan kinerja ASN di lingkup kerja Pemkab Kediri,” kata Bupati Kediri.

Berdasarkan informasi dari sekertariat Pemkab Kediri, Dede Sujana dilantik setelah lolos seleksi

terbuka pengisian jabatan Sekdakab.Kediri. Ia berhasil mengalahkan dua pesaingnya yaitu Ir. Adi Suwignyo. M. Si menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri dan Drs. Mohammad Solikin, M. AP sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Poltik Kabupaten Kediri.

Advertisement

Dede Sujana, S.Sos, M.Si usai dilantik mengatakan, akan melakukan tugas dengan baik, semangat tinggi dan sesuai program kerja yang sudah ditetapkan Pemkab Kediri. “Sesuai prosedur yang ada dalam kedinasan tentu kami akan melakukan kerja sesuai prosedur yang benar dan maksimal. Yang penting harus ada koordinasi dalam kerja sehingga memudahkan untuk pelaksanaan kerja ASN dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Sekda Kabupaten Kediri,” katanya

Selain. Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepala Bagian dan seluruh camat se Kabupaten Kediri.(kom/aji/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas