Sidoarjo

Program Pagi Melayani Polresta Sidoarjo, Atur Lalin Hingga Layanan Kesehatan

Diterbitkan

-

ATUR LALIN - Sejumlah anggota Polresta Sidoarjo sibuk mengatur lalu lintas di Aloha, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan masyarakat program Pagi Melayani, Selasa (04/12/2018).

Memontum Sidoarjo—- Jajaran Polresta Sidoarjo mulai menerapkan program Pagi Melayani. Tujuannya, untuk mendekatkan anggota Polresta Sidoarjo kepada masyarakat. Selain itu,

sebagai salah satu upaya memperbaiko ke masyarakat.

Dua program Pagi Melayani itu, diantaranya pengaturan lalu lintas dan pelayanan (pemeriksaan) kesehatan.

“Terhitung mulai Senin (03/12/2018), semua pejabat utama, Kapolsek jajaran dan anggota kami turunkan di jalur-jalur padat guna memberikan pelayanan ke masyarakat dalam program Pagi Melayani ini,” ujar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho kepada Memo X, Selasa (04/12/2018).

Advertisement

Lebih jauh, Alumnus Akpol 1997 ini menguraikan kehadiran polisi di tengah masyarakat itu sangat diperlukan. Khususnya dalam hal pelayanan.

“Karenanya Polresta Sidoarjo menghadirkan program ini untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat,” tegasnya.

Sementara program Pagi Melayani lainnya, yakni mengontrol kondisi kesehatan anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Polresta Sidoarjo. Realisasi pelayanan kesehatan Pagi Melayani ini bertempat di Halaman Polresta Sidoarjo.

Paurkes Polresta Sidoarjo, Ipda Ruwandi menegaskan kegiatan ini rutin dilakukan agar bagian kesehatan Polresta Sidoarjo dapat mengontrol kondisi kesehatan anggota dan ASN Polresta Sidoarjo.

Advertisement

“Mulai pagi ini, Urkes Polresta Sidoarjo merealisasikan program itu. Ini bagian dari program Pagi Melayani Polresta Sidoarjo. Kami melakukan pemeriksaan kesehatan bagi anggota dan ASN di Polresta Sidoarjo,” tandasnya. Wan/yan

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas