Sidoarjo

Wong Suwaluh Bobol Minimarket

Diterbitkan

-

Wong Suwaluh Bobol Minimarket

* Gondol 84 Slop Rokok Pakai Karung, Nyaris Dihajar Massa

 
Memontum Sidoarjo – Tersangka pembobolan minimarket yang ada di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Adi Prasetya (44) warga Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo diringkus warga. Tesangka yang sempat dikepung warga ini, nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Beruntung saat tersangka ditangkap warga itu, sudah ada petugas kepolisian. Sehingga korban yang sempat dipukuli warga itu, langsung digelandang dan diamankan ke Polsek Balongbendo.

Meski sempat meninggalkan hasil curian di atap minimarket itu, akan tetapi total hasil curiannya 84 slop rokok. Seluruhnya dimasukkan ke dalam karung yang sudah disiapkan tersangka.

“Sebanyak 84 slop rokok itu dimasukkan tersangka ke dalam karung goni. Beruntung tersangka berhasil diringkus. Tersangka tepergok karena alarem minimarket berbunyi,” terang Kanit Reskrim, Polsek Balongbendo, Iptu Kinaryo kepada Memo X, Sabtu (08/12/2018).

Advertisement

Kinaryo menceritakan awalnya polisi mendapat laporan adanya alarem minimarket berbunyi. Saat alarem berbunyi diduga kuat ada maling menjalankan aksinya di dalam minimarket itu.

“Usai mendapatkan laporan itu, polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas