Bondowoso

Aster Kasad Evaluasi Lokasi TMMD ke 103 Bondowoso Didampingi Danrem 083/BDJ

Diterbitkan

-

KUNKER :Kunker Aster Kasad Mayor Jendral TNI Supartodi, SE, M.Si dalam rangka melaksananan Wasev TMMD ke 103 Bondowoso didampingi Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Memontum Bondowoso -Danrem 083/Baladhika Jaya Kol Inf Bagus Suryadi Tayo mendampingi kunjungan kerja (kunker)  Aster Kasad Mayor Jendral TNI Supartodi, SE, M.Si dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Pasev) TMMD ke -103  2018 di Kodim 0822 Bondowoso, Selasa (11/12/18)

Kunker dalam rangka Pasev ini sebagai tindak lanjut setelah TMMD ke -103  2018 di Kodim 0822 Bondowoso telah selesai dan ditutup oleh Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman pada, 14 Nopember 2018.

BANTUAN :Aster Kasad Mayor Jendral TNI Supartodi SE.M.Si saat memberikan bantuan kepada siswa siswi SD Filial

BANTUAN :Aster Kasad Mayor Jendral TNI Supartodi SE.M.Si saat memberikan bantuan kepada siswa siswi SD Filial

Sebelum melaksanakan peninjauan ke sasaran TMMD di Desa Solor Kecamatan Cerme, Aster Kasad melaksanakan silaturahmi dan memberikan pengarahan kepada Forpimda, toga, tomas,  seluruh Perwira dan Babinsa Kodim 0822 Bondowoso di Aula  Makodim.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bondowoso  KH Salwa Arifin atas nama masyarakat mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimaksih kepada Aster Kasad dan TNI yang mana telah mengadakan kegiatan TMMD ke 103 di wilayah Kabupaten Bondowoso.

“Ini merupakan suatu bentuk perhatian TNI kepada masyarakat dengan diadakannya pembangunan rumah dan infrastruktur serta memberikan ketermpilan untuk memajukan ekonomi masyarakat di bawah. Kami masyarakat Kab. Bondowoso sangat mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD ini,” ujarnya.

Advertisement

Bupati  berharap untuk kegiatan TMMD ke depan bisa diadakan lagi di Kab.Bondowoso, dan berharap hasil pembagunan TMMD ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik baiknya.

Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi SE.M.Si. dalam kesempatan yang sama menyampaikan pihaknya datang dalam rangka Wasev (pengawasan dan evaluasi ) TMMD ke -103 Th 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Bondowoso dan sekaligus silaturohim dengan masyarakat Bondowoso.

Program TMMD merupakan proses perencanaan yang datangnya dari bawah/bottom up yaitu dari masyarakat  ke babinsa selanjutnya ke kepala desa, kecamatan, kabupaten/Kodim, Danrem dan seterusnya.

“Selain program TMMD, TNI juga menyiapkan program Bakti TNI yang bertujuan untuk membantu masyarakat.  Semua program dari TNI pasti akan kami cek di lapangan dan mengevaluasi hasil dari pembangunan yang telah di laksanakan. Apakah program TMMD benar benar sesuai dengan apa  yang menjadi tujuan untuk bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Advertisement

Aster Kasad juga melakukan peninjauan  hasil pembanguan mushola dan SD Filial serta memberikan bantuan jam dinding, buku dan tas anak sekolah.

Dalam Kunker Aster Kasad Mayor Jendral TNI Supartodi SE.M.Si disambut Dandim 0822 Bondowoso  Letkol Inf Tarmuji, S.ag, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin serta Forpimda Kabupaten Bondowoso.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas