Bondowoso

Aster Kasad dan Danrem 083/BDJ Hadiri Haul Ke-164 Raden Assra Kironggo

Diterbitkan

-

KATA SAMBUTAN :Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi, SE, M.Si saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Haul Bagus Assra Ki Ronggo.

# Kemanunggalan TNI Bersama Para Ulama di Bondowoso

 

Memontum Bondowoso-Kemanunggalan TNI bersama para ulama di wilayah Kabupaten Bondowoso diperlihatkan Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi,, SE, M.Si yang didampingi Danrem 083/BDJ Kol Inf Bagus Suryadi Tayo dengan  menghadiri Haul Bagus Assra Ki Ronggo di Makam RBA Ki Ronggo Kelurahan Sekarputih Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso,  Selasa (11/12/2018)

HADIR :Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi,, SE, M.Si , Danrem 083/BDJ Kol Inf Bagus Suryadi Tayo saat  menghadiri Haul Bagus Assra Ki Ronggo.

HADIR :Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi,, SE, M.Si , Danrem 083/BDJ Kol Inf Bagus Suryadi Tayo saat menghadiri Haul Bagus Assra Ki Ronggo.

Dalam sambutannya, Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Supartodi, SE, M.Si mengucapkan terima kasih karena diberikan kesempatan untuk bersilahturahmi kepada masyarakat dan keluarga Besar Ki Ronggo. “Ini merupakan suatu penghargaan dan kehormatan yang sangat Istimewa bagi saya pribadi, karena momen ini sebagai motivasi untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan  semangat kejuangan  seperti yang pernah dilakukan oleh Ki Ronggo dalam memperjuangkan Kemerdekaan,” ungkap Mayjen Supartodi.

Sementara itu Kol Bagus Suryadi Tayo mengatakan, kegiatan ini harus tetap dilaksanakan guna mengenang jasa jasa beliau (RBA Ki Ronggo), jangan sampai silsilah perjuangan beliau luntur, kita sebagai penerus jangan sekali kali mundur, maju terus dalam membangun Kota Bondowoso yang kita cintai ini.

Advertisement

“Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan dengan  bekerjasama dan saling berkesinambungan supaya terjalin suatu pembangunan yang adil dan merata.  Kita sebagai generasi penerus bangsa harus selalu mengenang jasa dan perjuangan beliau yang telah babat alas dan berjuang dan kegiatan ini merupakan suatu wujud rasa syukur kita kepada Alloh SWT,”  imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso KH.  Salwa Arifin, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, S.Ag., Kajari Bondowoso Taufik Hidayat SH.MH.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas