Kota Batu

Karo Divisi Propam Polri Kunjungi Polres Batu, Berikan Motivasi ke Seluruh Staf dan Jajaran

Diterbitkan

-

Memontum Kota Batu—-Brigjen Pol Drs. Hendro Pandowo, MSi yang kesehariannya menjabat sebagai kepala biro divisi Profesi dan Pengamanan ( karo div propam) Mabes Polri mengunjungi Mapolres Batu setelah dari Polda Jatim dan Polres Sidoarjo. Tiba sekitar pukul 14.00 wib. Jendral bintang satu ini terlebih dahulu menuju ke markas Koramil Batu untuk menemui sang kakak Kapten Bambang Heriyanto yang pernah dinas sebagai Danramil kota Batu. Disambut oleh Kapolres Batu AKBP, Budi Hermanto S. I. K, MSi bersama Danramil Batu Kapten Mikhael, Danramil Dau Kapten Bambang Heriyanto.

Setelah beberapa saat melepas kangen bersama sang kakak, selanjutnya karo div Propam melanjutkan ke mapolres Batu. Di mapolres Brigjen Pol Hendro Pandowo memberikan motivasi dan wejangan yang diantaranya ” agar segenap jajaran Polres jangan sampai melakukan pelanggaran disiplin yang mana dari pelanggaran tersebut dapat berpotensi terjadinya tindak pidana bagi anggota, tentu saja apabila sampai terjadi hal semacam itu, akan merugikan institusi, anak istri dan tentunya keluarga besar juga.

Untuk itu, masih menurut Hendro kedatanganya ke mapolres batu selain melepas kangen bersama kapolres AKBP, Budi Hermanto S. I. K., MSi, yang pernah satu tugas di Ambon ini juga merupakan adik kelas waktu mengenyam pendidikan di sekolah kepolisian dulu, kembali menambahkan kedatanganya ke mapolres Batu untuk melakukan upaya preventif atau pencegahan supaya anggota tidak sampai melakukan pelanggaran disiplin sekecil apapun. Bir/yan

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas