Kota Malang

Kawan Lama Retail Berikan Penawaran Istimewa Akhir Tahun

Diterbitkan

-

Kawan Lama Retail Berikan Penawaran Istimewa Akhir Tahun

Memontum Kota Malang – Jaringan Kawan Lama Retail menawarkan berbagai penawaran untuk akhir tahun 2018, khususnya jelang Natal dan Tahun Baru, serta penawaran awal tahun 2019. Kawan Lama Retail memiliki 176 toko di Indonesia, dengan bermacam brand ternama, seperti Ace Hardware, Informa, Chatime, Selma, DR Kong, Toys Kingdom, Ace Express, dan lainnya.

Area Manager Ace Hardware Jatim, Tjia Henryson, mengatakan bahwa untuk area Malang, sementara masih ada 7 toko yang telah hadir di Malang, diantaranya 3 toko Ace Hardware (MOG, MCP, Sawojajar), 1 toko Informa (MOG) dan 3 Chatime (MCP, MOG, Pahlawan Trip). “Nantinya, dalam waktu dekat akan ada toko baru kami di Kota Malang. Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Tjia.

Tjia menambahkan, untuk target middle low, Kawan Lama akan menghadirkan Selma, adik dari Informa yang baru lahir. Sementara masih ada di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. “Dengan target middle low, Selma cenderung menjual matras dan Sofa. Ada sih potensi siap buka di Malang, dan atau Surabaya,” terang Tjia.

Selain itu, Kawan Lama akan menghadirkan Ace Express, dimana akan hadir di wilayah yang tidak bisa dijangkau Ace Hardware. Barang yang dijual tidak jauh berbeda. Hanya saja, konsepnya seperti toko retail, terletak dekat dengan perumahan untuk kebutuhan sehari-hari. “Untuk Ace Express, sementara hanya di Jakarta,” tukasnya.

Advertisement

Dikemas dalam World of Holiday Wishes, jaringan Kawan Lama memberikan penawaran yang luar biasa saat liburan sekolah, Natal dan tahun baru. Baik berupa diskon, kemudahan pembelian, penukaran poin, dan lainnya. Terkait melubernya promo khususnya bulan Desember, dinilai sebagai peak season. Sehingga ada banyak penawaran istimewa. “Untuk cek poin, mencari lokasi ACE terdekat, info merchant, bisa dilihat diaplikasi ACE Mobile App. Penukaran poin sesuai penawaran barang. Saat promo, poin bisa bernilai tinggi,” jelas Amie, PR Kawan Lama.

Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya Dony Priambodo (Store Manager (SM) Ace Hardware Sawojajar), Ibnu Rohadi (SM Ace Hardware MCP), Deddy Tjahjono (SM Ace Hardware MOG), dan Mulyono (SM Informa). (rhd/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas