Probolinggo

Caleg PKB No 7 Musfirah, Inginkan UMKM Berkembang Pesat di Kota Probolinggo

Diterbitkan

-

Memontum Kota Probolinggo—–Musfirah, Calon Legislatif (Caleg) Perempuan No 7 dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Wilayah Kecamatan Kanigaran Wonoasih Kota Probolinggo, siap berkomitmen untuk mendorong serta mengembangkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Probolinggo.

Menurut Firah panggilan akrabnya mengatakan, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kota probolinggo harus di terus diperjuangan, agar bertambah banyak. Selain menjadi penopang ekonomi masyarakat, UMKM juga kata Firah, dapat menjadi solusi untuk dapat menurunkan angka kemiskinan di Kota Probolinggo.

“Inilah (mendorong pelaku UMKM) yang menjadi komitmen dan motivasi saya, kenapa pada saya maju di Pileg 2019. Menurut saya, semakin banyaknya pelaku UMKM di Kota Probolinggo, maka angka kemiskinan dan pengangguran di Kota probolinggo bisa teratasi.” Katanya, kepada Memo X

Caleg No 7 Dapil I Wilayah Kecamatan Kanigaran- Wonoasih Kota Probolinggo, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, kedepannya Pemerintah dari eksekutif maupun legislatif, seharusnya bisa mengawal prosesi (Pencarian pelaku UMKM) tersebut, untuk kepentingan masyarakat. “Kedepannya, ini yang akan menjadi komitmen saya, di Legislatif nanti,” jelas Musfirah:

Advertisement

“Menjadi calon legislatif tentunya ada tujuan tertentu dalam pengembangan pembangunan daerah. Sebagai wakil rakyat, tentunya banyak yang harus diselesaikan, apalagi masalah kemakmuran rakyat. Setiap para Caleg mempunyai Visi dan Misi untuk mencapai perubahan.
Perempuan satu ini mencalonkan diri dari partai PKB nomor urut 7. Dirinya maju jadi Caleg, ada tujuan yang harus diselesaikan. Jika saya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Probolinggo, Visi dan Misi nya ingin mengutamakan perekonomian masyarakat.

“Perekonomian itu amatlah sangat penting. Masalahnya, perekonomian itu adalah tiang suatu kehidupan keluarga. Dengan ekonomi yang baik, insya Allah apapun yang mau kita dilakukan akan tercapai,” tutup Musfirah.(geo/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas