Jember

Habib Jindan Serukan Kebersatuan Sesama Umat Muslim

Diterbitkan

-

Habib Jindan dan Waktu Ulama dan Kiai. (yud)

Memontum Jember–Sebaik-baiknya nasehat-nasehat Ya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam mau kondisi apapun situasi apapun solusinya sudah nabi berikan 1400 tahun yang lalu.

Demikian dikatakan Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan dalam seminar Kebangsaan yang diselenggarakan Kepolisian Resort (Polres) Jember, Selasa (8/1/2019) sianf di Gedung Soetarjo Jember.

Habib Jindan mengatakan, jangan saling iri jangan saling benci jangan saling membelakangi satu sama lain, ramahlah sambutlah orang dan jadilkanlah hamba hamba Allah itu saling bersaudara satu sama lainnya.

“Muslim dengan muslim lain saling bersaudara, saling membutuhkan satu sama lain tidak boleh saling merendahkan meremehkan orang yang paling rendah yang paling jahat itu sudah bisa Dianggap sebagai penjahat,” ujarnya.

Advertisement

Habib Jindan menjelaskan, Kalau dia meremehkan saudaranya sesama Muslim perlakukan mereka sebagai muslim mau berbeda silahkan berbeda maupun berbeda tetapi dia muslim dia mukmin perlakukan sebagai muslim.

“Kalau kita memberikan setiap muslim haknya gak ada yang akan berselisih antara satu sama lain, cacian, makian, kedengkian serta Kebencian, ” kata Habib asal Ibu Kota Jakarta. (yud/oso)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas