Kota Malang

Hindari Penyalahgunaan Dana Dipa, Polres Malang Kota Gelar Penandatanganan Fakta Integritas

Diterbitkan

-

PENANDATANGANAN: Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K, MH saat melaksanakan penandatanganan pakta integritas sebagai pemegang kebijakan anggaran

Memontum Malang Kota –Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K.l, MH pimpin kegiatan sosialisasi Dipa (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) RAK -KL tahun anggaran 2019 serta penandatangan pakta integritas di aula Sanika Satyawada Polres Malang Kota, Rabu (9/01/19).

PIMPIM :Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH saat pimpin sosialisasi Dipa  RAK -KL tahun anggaran 2019 serta Penandatangan Pakta Integritas

PIMPIM :Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH saat pimpin sosialisasi Dipa RAK -KL tahun anggaran 2019 serta Penandatangan Pakta Integritas

Tampak hadir dalam sosialisasi tersebut antara lain, para  Kabag, Kasat dan Kapolsek  jajaran Polres Malang Kota dengan tujuan untuk menyesuaikan rencana atau program kegiatan tahun 2019 agar dapat terlaksana dengan baik serta tepat sasaran yang telah diprogramkan.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menjelaskan, sosialisasi serta penandatangan pakta integritas agar penggunaan anggaran harus sesuai dengan program kegiatan dan harus menghindari adanya penyimpangan dalam penggunaan dana dipa.

“Selain itu juga untuk mendukung program kepolisian dalam memelihara Kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) selama tahun 2019 ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan telah dilaksanakan penandatanganan pakta integritas oleh para pejabat sebagai pengguna anggaran Dipa tahun 2019 sebagai wadah komitmen bersama agar anggaran ini sesuai dengan program dan transparan. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas