Probolinggo

Bantu Stok Darah PMI, Prajurit TNI Sumbangkan Darahnya

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo—-Para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo melakukan bakti sosial dengan donor darah yang diselenggarakan bersama Kantor Pos Besar Probolinggo dan Unit Tranfusi Darah cabang PMI Probolinggo yang berlangsung di Kantor Pos Besar Probolinggo, Jalan Sutoyo 33, Kota Probolinggo, Sabtu lalu.

Kegiatan bakti sosial donor darah diikuti oleh puluhan orang dari berbagai unsur yang ada di Kota Probolinggo. Kepala Cabang PMI Probolinggo menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi TNI AD dalam hal ini kodim 0820/Probolinggo yang telah mengirimkan personil dan mengajak warga untuk mendukung kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan rutin oleh kantor pos besar Probolinggo.Minggu (20/1/2019)


“Mengajak warga membiasakan diri donor darah karena selain bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di unit tranfusi darah cabang PMI Kota Probolinggo.

Kegiatan kemanusiaan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, yang dapat dilihat dari kehadiran warga masyarakat, dan perwakilan dari berbagai unsur di wilayah Kota Probolinggo yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali anggota Kodim 0820/Probolinggo.

Kordinator kegiatan donor darah, Danramil 0820/07 Wonomerto, Kapten Inf Heru Siswandi mengatakan, keikutsertaan anggota Kodim 0820/Probolinggo dalam bakti sosial donor darah ini, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Danramil berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu dan meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama,“ pungkasnya.(geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas