Kota Batu

Kapolres Batu : Jaga Persaudaraan dan Kekompakan Itu Kunci Sukses Dalam Bertugas

Diterbitkan

-

IKUT :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ibu Enic Budi hermanto foto bersama buah hati yang ikut dalam kegiatan family gathering. (ist)

Memontum Batu–Dalam rangka  lebih mempererat rasa persaudaraan dan kekompakan antara  pimpin dengan yang dipimpin  Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi  menggelar Family Gathering bersama keluarga besar Polres Batu  bertempat kawasan wana wisata Coban Rondo Kota Batu, Sabtu  (26/01/19) siang.

PUNGUT : Peserta jalan sehat dengan sampah yang dipungut sebagai upaya menjaga kebersihan hutan dalam giat Family Gathering. (iat)

PUNGUT : Peserta jalan sehat dengan sampah yang dipungut sebagai upaya menjaga kebersihan hutan dalam giat Family Gathering. (iat)

Ratusan personil Polres Batu bersama keluarga memadati lapangan parkir kawasan wana wisata Coban Rondo untuk meramaikan kegiatan jalan sehat, outbond dan fun game yang dikemas dalam acara Family Gathering.

Sebelum acara dimulai ,Kapolres Batu , AKBP Budi Hermanto SIK, MSi  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ibu Enic Budi Hermanto , membuka acara jalan sehat  dengan mengibarkan bendera start.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut baik Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi maupun Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ibu Enic Budi hermanto bersama seluruh peserta jalan sehat  melakukan pemungutan sampah disepanjang jalan yang dilalui.

Berbagai door prize menanti untuk diundi setelah gerak jalan santai, diantaranya hadiah hiburan seperti setrika, dispenser, DVD Player, TV LED 32 inch, Kulkas, Rice cooker, Sepeda gunung, Mesin cuci, hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat keluaran terbaru.

Advertisement

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Polres Batu , Kapolsek Jajaran, seluruh anggota baik Polri maupun ASN beserta keluarga, dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu  beserta pengurus dan para Netizen yang tergabung dalam netizen Kota Wisata Batu.

Acara Family Gathering Polres Batu kali ini dimeriahkan oleh salah satu personil Band kelas atas yaitu Bian D’bagindaz dan Silver band yang tampil apik dan kompak berpadu dengan seluruh anggota Polres Batu.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu , AKBP Budi Hermanto , menyampaikan bahwa kegiatan family gathering ini dilaksanakan agar anggota Polres Batu tetap bisa menjaga kesehatan dan tetap semangat terutama saat

menyongsong pesta Demokrasi 2019 ini dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Batu.

Advertisement

“Jaga persaudaraan dan kekompakan selalu karena itu salah satu  kunci sukses  dalam melaksanakan tugas bersama, ” urai AKBP Budi Hermanto.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Batu. (fik/oso)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas