Kabupaten Malang

Danramil 0818/26 Singosari Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Purwoasri

Diterbitkan

-

HADIR :Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir saat menghadiri pelantikan Kades Purwoasri Kecamatan Singosari

Memontum Malang – Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir hadiri pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Purwoasri Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Tahun 2019 di Balai Desa Purwoasri Kecamatan Singosari, Senin malam (28/01/19).

Hadir dalam kesempatan tersebut, para tamu undangan dari seluruh komponen masyarakat, termasuk Muspika Kecamatan Singosari seperti Camat Singosari Eko Margianto,

Kapolsek Singosari diwakili Aiptu Boy Surindra Bhabinkamtibmas Desa Purwoasri .

Hadir juga Kepala KUA Singosari H.Syamsi S.Ag, Kades Purwoasri Farid Harja, Sekdes Purwoasri Paino serta

Advertisement

perangkat Desa Purwoasri.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dirangkai dengan pembacaan SK Keputusan Kades, pengambilan sumpah janji dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dilanjutkan kata sambutan dari Muspika Kecamatan Singosari.

Kepada Memontum, Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. “Yang pasti  setelah dilantik dan diambil sumpahnya perangkat desa akan langsung bekerja dalam melayani masyarakat, ” ujarnya.

Untuk itu, Ia  berharap perangkat desa  yang telah dilantik ini lebih bersinergi lagi bersama anggota Babinsa maupun Bhabinkamtibmas  dalam melaksanakan program kerja sesuai visi dan misinya. (fik/ono)

Advertisement

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas