Sidoarjo

Kepala Desa Becirongengor Lantik 3 Perangkat Desa

Diterbitkan

-

Kepala Desa H. M.Nurrohman melantik perangkat Desa Becirongengor . (par)

Memontum Sidoarjo—Optimalnya pelayanan kepada masyarakat dan tumbuhnya inovasi para perangkat desa dalam pembangunan menjadi opsesi  Kepala Desa Becirongengor Kecamatan Wonoayu. Untuk kepentingan tersebut, H. M. Nurrohman merolling dan melantik tiga  orang perangkat desa  dengan tugas baru.

Mereka yang dilantik adalah perangkat dsa yang lama  mengabdi di Desa Becirongengor. Diantaranya adalah , Fauji  sebagai Kasi Pelayanan, Katama sebagai Kaur Keuangan, dan H. Kasan sebagai Kaur Perencanaan.

Mutiasi Dihadiri Forkopimka Kecamatan Wonoayu, Lembaga Desa, dan tokoh masyarakat setempat. Camat Wonoayu Abdul Kifli dalam sambutannya  menyatakan jika mutasi adalah kewenangan Kepala Desa. “ Rolling ini sudah disesuaikan dengan SOTK sehingga kebutuhan dan keahlian administrasi desa pasti sudah tepat personilnya. Maka hendaknya menjalankan tugas dengan baik, ” harap Camat.

Hal yang diharapkan Kades Nurohman, menurutnya  pengalihan tugas baru bagian dari upaya Pemerintah Desa  Becirongengor mengoptimalkan pelayanan . “ Sebagai orang lama di Pemerintahan Desa mereka diharapkan  lebih berinovasi dalam menjalankan tugas, ” harap Kades.

Advertisement

Selain menjalankan tugas masing masing sesuai dengan Tupoksinya, sebagai yang diharapkan dalam  SOTK ( Susunan Organisasi Tata Kerja), diharapkan mereka dapat saling bekerjasama dan melengkapi bila ada yang berhalangan sehingga pelayanan kepada warga sama sekali tak terganggu. ” Semua sudah berpengalaman di desa, sehingga akan saling melengkapi dengan kearifan tanpa meninggalkan tugasnya sendiri,” tambahnya. (par/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas