Trenggalek

Tanam Pohon Adopsi di Huko Trenggalek, Presdir Marubeni Ucapkan ‘Guava’

Diterbitkan

-

Tanam Pohon Adopsi di Huko Trenggalek, Presdir Marubeni Ucapkan 'Guava'

Memontum Trenggalek – Presiden Direktur PT Marubeni ditemani Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak menanam pohon adopsi di Hutan Kota. Tradisi menanam pohon adopsi bagi tamu kehormatan Kabupaten Trenggalek ini memang terus dijaga. Kali ini, giliran Takeshi Mamiya, Presiden Direktur PT. Marubeni, salah satu perusahaan besar dari Jepang menanam pohon adopsi di Hutan Kota Trenggalek.

Berkunjung ke Trenggalek Takeshi Mamiya tidak datang sendiri, Presiden Direktur Marubeni ini didampingi Harly Setiabudi general manager human resources and guneral affairs dept Marubeni.

Mengenakan kemeja putih lengan panjang motif bergaris tak canggung menanam pohon Jambu Biji di Hutan Kota.

Lubang tanam sudah dipersiapkan sebelumnya, bersama Emil Dardak, Takeshi memasukkan bibit Pohon Jambu Biji pada lubang tanam, lalu menutupnya kembali dengan tanah menggunakan sebilah cangkul.

Advertisement

“Setiap pohon yang ditanam akan diberikan nama pengadopsi, hal ini ditujukan untuk mengingatkan pengadopsi dimana letak pohon yang ditanamkan, ” ungkap Emil, Jumat (01/02/2019).

Mendapatkan kesempatan ikut melestarikan alam di Hutan Kota, membuat Pimpinan perusahaan yang bergerak dalam sektor bisnis perdagangan seperti peralatan, komoditi, dan sumber daya alam, pembiayaan, manajemen risiko, logistik, pengembangan produk, dan organisasi dalam menangani proyek berskala besar ini berbangga.

Berkali-kali kalimat Guava terlontar dari mulutnya menandakan rasa kebahagiaan Takeshi mendapatkan penghormatan ini.

“Tadi juga sama – sama dilihat jika Presdir Marubeni ini sangat senang bisa turut melestarikan alam dengan menanam pohon adopsi disini. Semoga bermanfaat dan memberikan dampak yang positif kedepannya, ” imbuhnya.

Advertisement

Sebelum Takeshi, sederetan nama beberapa tamu kehormatan lain menanam pohon adopsi di Hutan Kota ini, Seperti Menteri BUMN, Rini Sumarno, Walikota Catbalogan Philipina, Hon Stephany Uy Tan dan beberapa Direktur BUMN masih banyak lagi yang lainnya. (mil/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas