Sidoarjo

Jalan Raya Cangkring-Krembung Berlubang, Ditandai dengan Sofa Bekas

Diterbitkan

-

Jalan Raya Cangkring-Krembung Berlubang, Ditandai dengan Sofa Bekas

Memontum Sidoarjo – Bukan hal baru lagi, jalan aspal di Sidoarjo mudah rusak, apalagi di musim hujan. Kerusakannya kerap membentuk kubangan air dan menimbulkan kecelakaan seperti di Desa Cangkring Kecamatan Krembung . Hal itu membuat jengkel warga, pasalnya kerusakan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. Akhirnya sebuah shofa bekas diletakkan untuk menandai kubangan di jalan tersebut.

Sudah tiga bulan jalan itu rusak, dan memang pernah ada perbaikan,” Sejak tiga bulan yang lalu jalan di depan rumah ini rusak, memang pernah ada perbaikan, tapi ya seperti ini akhirnya rusak lagi. Apalagi di musim hujan, banyak genangan air memperparah kondidsinya sampai membentuk kubangan,” papar Iva, warga RT 1 RW 1 Desa Cangkring .

Kubangan air di tengah jalan tersebut beberapa hari lalu membuat celaka pengguna jalan . Sekitar pukul 1 malam kemarin pengendara sepeda motor jatuh setelah terperosok kubangan itu. Wargapun kesal dengan kondisi jalan itu sehingga menaruh sebuah shofa bekas tepat diatas kubangan itu .

Dengan maksud memberi tanda, serta mengharap Dinas PUPR Kabupaten Sidoarjo secepatnya memperbaiki .” Saya yang berada dekat jalan ini miris banyak kendaraan besar campur sepeda motor lewat sementara jalan banyak kubangan . Dari Bulang sampai Krembung hanya disini yang belum diperbaiki” tuturnya kesal. (par/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas