Sampang

Wabup Sidak RSUD Sampang

Diterbitkan

-

Wabup Sidak RSUD Sampang

Ingin Tingkatkan Pelayanan kepada Warga Masyarakat

Memontum Sampang – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat secara tegas minta Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dan seluruh ASN untuk bersikap profesional karena kepuasan pasien dan keluhan pasien adalah tanggung jawab rumah sakit. Hal itu disampaikan Wabup saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke rumah sakit milik pemda Sampang itu, Senin (04/02/29019).

Seperti diketahui, RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang akhir-akhir ini kerap dijadikan sorotan publik terkait pelayanan yang kurang optimal. Hal itu telah membuat pasien dan keluarga pasien kecewa. Apalagi beberapa hari lalu, pihak managemen RSUD dr. Mohammad Zyn juga sempat dituding tidak profesional menyusul adanya kematian seorang pasien.

Rupanya informasi tersebut sampai ke Wabup Sampang yang biasa yang disapa Abah Ab itu hingga akhirnya melakukan sidak pertamanya. Saat sidak, Wabup ditemani Pj Sekretaris Daerah Putut Budhi Santoso.

Sidak yang dilakukan pukul 09.14 wib, Wabup langsung ke RSUD. dr. Mohammad Zyn dan bertemu langsung dengan direktur RSUD tersebut dr. Titin Hamidah dan para aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas.

Advertisement

Usai bertemu direktur, Wabup meninjau beberapa pelayanan dan kinerja RSUD mulai dari loket pendaftaran hingga ke tempat pengambilan obat bagi pasien.

Saat diwawancarai oleh awak media, Wabup menyayangkan atas pelayanan yang telah terjadi dan diketahui publik. Untuk itu ia minta direksi RSUD untuk segera memperbaiki sistem pelayanan demi kenyamanan dan kesembuhan pasien.

“Penting untuk saya ingatkan bahwa kepuasan pasien atau pun keluhan pasien adalah tanggung jawab rumah sakit,” jelasnya. (oky/ono)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas