Surabaya

Gedung Baru DPRD Difungsikan Maret

Diterbitkan

-

Gedung Baru DPRD Difungsikan Maret

Memontum Surabaya – Pembangunan gedung baru Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya kini mencapai tahap penyelesaian. Bangunan gedung yang terletak di belakang gedung DPRD yang sekarang ini berketinggian tujuh lantai dan didukung satu basement.

Melihat capaian yang ada, ditargetkan mulai Maret tahun 2019 gedung bakal difungsikan. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kota Surabaya, Ir. Armuji, ST. Politisi PDI Perjuangan itu memastikan penataan meubeler dan perabot lain secepatnya akan menyusul finishing. Termasuk menata kebutuhan ruangan.

 Ketua DPRD Surabaya Armuji dan Wakil Ketua Masduki Toha ketika sidak capaian pembangunan gedung baru dewan

Ketua DPRD Surabaya Armuji dan Wakil Ketua Masduki Toha ketika sidak capaian pembangunan gedung baru dewan

“Ya kita akan menata kebutuhan ruangan. Terutama ruang kelengkapan dewan, ruang komisi, fraksi, Badan Kehormatan (BK) atau ruang-ruang yang lainnya dan sambil kita melihat proses pengerjaannya seperti apa,” kata Armuji, tak lama setelah sidak di lokasi gedung baru, Kamis (14/2).

Menurutnya, proses pemindahan ruang kelengkapan di gedung yang lokasinya bersebelahan dengan Masjid Assakinah ini akan dikebut. Armuji berharap penataan berdasar pemetaan kebutuhan ruangan supaya ketersediaan perabotan dan keperluan saat dilaksanakannya rapat bisa sesuai yang diharapkan. “Perabotannya ini harus memadai,” tukasnya.

Selain penataan ruang, menurut Armuji, interior juga menjadi pokok perhatiannya. Terlebih Armuji merupakan Arsitek. “Targetnya Maret sudah selesai dan ditempati. Interior perabotan masih dalam proses lelang. Kalau sudah selesai ya ditempati,” ungkapnya.

Advertisement

 

Laman: 1 2 3

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas