Kota Malang

Smartfren Kenalkan Super Modem WiFi S1 & WiFi M6X

Diterbitkan

-

Super Modem WiFi S1 & WiFi M6X. (rhd)

Memontum Kota Malang—-Memperingati Hari Pers Nasional, Smartfren mengapresiasi PWI Malang Raya dalam gathering dan silaturahmi bersama di Maxone Hotel, Selasa (5/3/2019), untuk memperkuat hubungan dengan para jurnalis Malang Raya. “Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para rekan jurnalis yang ada di kota Malang, atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” ujar Muhammad Cahyadi, Regional Head South East Java.

Dalam kesempatan tersebut, Smartfren memperkenalkan dua modem WiFi terbaru, yaitu Super Modem WiFi S1 bekerjasama Haier, serta Modem WiFi M6X bekerjasama Nubia. Kedua produk ini dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional, serta digital yang menjadi salah satu kebutuhan mendasar.

Super Modem WiFi S1, merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, yang dilengkapi modem CAT7 pertama di Indonesia untuk mendapatkan konektivitas internet lebih cepat. Sehingga streaming video berkualitas full highdefinition, musik lancar tanpa lag, hingga bermain game tanpa adanya hambatan. “Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp 1.200.000, dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari,” beber Acai, sapaan akrab Muhammad Cahyadi.

Sementara itu, modem Wifi M6X dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH, dan layar LED, sehingga memudahkan pengguna mendapatkan informasi seperti mengecek kuaIitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya. Smartfren modem WiFi M6X ditawarkan Rp. 499.000. “Apabila pelanggan membeli dan top up Super 4G Kuota di hari yang sama Rp 60.000, maka pelanggan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam 36GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15GB, dan kuota midnight sebesar 15GB,” tambah Acai.

Advertisement

Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet full 4G 24 jam penuh. Pertama yaitu pilihan paket internet super besar voucher ”Super 4G Kuota” sebulan penuh kuota internet full 4G. Bagi mereka yang tidak ingin khawatir kehabisan kuota dan tidak mau pusing memikirkan isi ulang, ada paket EVO Long Plan. Pengguna cukup memilih skema berlangganan kuota internet selama 3, 6, ataupun 12 bulan. (adn/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas