Lamongan

Persela Lamongan Lolos Babak Perempatfinal Piala Presiden 2019

Diterbitkan

-

Persela Lamongan Lolos Babak Perempatfinal Piala Presiden 2019

Memontum Lamongan – Persela Lamongan mengunci tempat di babak perempatfinal Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup E. Itu setelah Laskar Joko Tingkir imbang dengan Barito Putera 1-1 dalam laga ketiga. Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/3/2019), Persela ketinggalan satu gol lebih dulu. Gawang Dian Agus Prasetyo dibobol Gavin Kwan Adsit di menit ke-11.

Gol itu terjadi dari tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Dia Agus tak berhasil menepisnya. Persela membalas di menit ke-23. Laskar Joko Tingkir mendapatkan gol lewat penalti pada menit ke-24.

Persela memercayakan eksekutor kepada Washington Brandao. Sepakan Brandao ke pojok atas kanan gawang tak bisa diamankan oleh Yoo Jaehoon, meskipun arah antisipasinya sudah benar.

Skor tak berubah hingga turun minum. Kedua tim imbang 1-1.

Advertisement

Memasuki babak kedua, Barito nyaris unggul lewat penalti oleh Lucas Rodrigues pada menit ke-88. Dian Agus berhasil menggagalkannya.

Barito kehilangan satu pemain setelah Andri Ibo mendapatkan kartu merah. Tapi, Persela tak berhasil memanfaatkan situasi itu.

Skor tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Persela dan Barito imbang 1-1.

Tambahan satu poin itu cukup untuk mengamankan posisi Persela di puncak papan klasemen. (Ifa/zen/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas