Jember

Wabup Jember Terima Kunjungan IKPMJ Yogyakarta

Diterbitkan

-

Wabup Jember Terima Kunjungan IKPMJ Yogyakarta

Memontum Jember – Wakil Bupati Jember Drs KH Abdul Muqit Arief, Jumat (25/1/2019) siang, menerima kunjungan pengurus baru Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Jember (IKPMJ) di Yogyakarta. Pertemuan berlangsung di ruang Lobi Bupati di lantai dua kantor Pemkab Jember.

Dalam pertemuan yang berlasung akrab tersebut, Wabup mengungkapkan ketertarikannya terhadap program sosialisasi IKPMJ di pelosok-pelosok desa di Jember.

Menurut wabup, kegiatan tersebut sangat diperlukan untuk anak anak di pelosok desa dalam menumbuhkan semangat belajar dan menuntut ilmu dimanapun.

Selain mengenalkan kesenian Jember, para mahasiswa juga diharapkan untuk mengenalkan potensi pendidikan dan wisata di Kabupaten Jember.

Advertisement

Meski demikian, wabup mengingatkan mahasiswa dengan kegiatan kuliahnya. “Kegiatan belajar mengajar, menuntut ilmu jangan sampai terbengkalai dengan kegiatan tambahan di luar kegiatan universitas,” tuturnya.

Terkait dengan perlunya asrama mahasiswa putri di Yogyakarta, Wabup menyatakan akan membicarakannya dengan bupati.

Sekretaris I IKPMJ Elya Faizah menyampaikan, IKPMJ merupakan mahasiswa angkatan 2016 – 2019 asal Jember yang kuliah di berbagai universitas di Yogyakarta.

 

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas