Kota Malang

Nabrak Bentor, Gadis Arjowinangun Tewas

Diterbitkan

-

Petugas Laka di lokasi kejadian. (Foto Giman)

Memontum Kota Malang—-Reallica Alldienda (17) siswi SMA, , warga Jl Wonorejo, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (3/4/2019) pukul.18.30, tewas seketika setelah motor Mio Nopol N-5735-AAJ yang dikendarainya menabrak Bentor (Becak bermotor) di Jl Raya S Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Alldienda tewas dengan luka parah pada bagian kepala hingga jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Bentor yang ditabrak dari belakang sebelum dievakuasi. (Ist)

Bentor yang ditabrak dari belakang sebelum dievakuasi. (Ist)

Informasi Memontum menyebutkan bahwa Alldienda mengendara motir Mio nya melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Warniadi (68) pengendara bentor, warga Temggulunan, Desa Mandalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, berjalan searah di depannya.

Diduga karena kurang waspada depan, Alldienda tidak.mampu menguasai motornya hingga menabrak Bentor Warniadi dari arah belakang. Benturan keras terjadi hingga membuat Alldienda terjatuh ke aspal jalan dan mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kejadian itu cukup mengundang perhatian warga sekitar hingga berdatangan untuk berikan pertolongan. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. Petugas Laka Lantas tiba dilokasi melakukan penyelidikan dan.meminta keterangan para saksi. ” Karena kurang hati-hati dan waspada depan, pengendara motor Mio menabrak becak bermesin yang melaju di depannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi,” ujar Iptu Deddy, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas