Kabupaten Malang

ASN Pemkab Malang Berseragam Biru

Diterbitkan

-

Tampak para ASN Lingkungan Pemkab Malang memakai baju berwarna biru. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com)

Jelang Laga Final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen

Memontum Malang – Jelang digelar laga final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang mengenakan baju serba biru.

Kepala Bidang Pengolahan Sampah dan Limbah B3 DLH Kabupaten Malang, Renung Rubiyatadji mengatakan, khusus para ASN Pemkab Malang diintruksikan memakai baju serba biru yang merupakan warna khas Arema.

“Berdasarkan surat edaran dari Plt Bupati Malang, untuk hari ini di wajibkan memakai baju berwarna biru. Jika biasanya di hari Jumat, ASN Pemkab Malang memakai seragam batik,” ungkap Renung Jumat (12/4/2019) pagi tadi.

Lanjutnya, walau para ASN Pemkab Malang di pagi harinya melaksanakan olahraga bersama, setelah itu baru ganti baju batik.

Advertisement

“Khusus hari kami memakai baju warna biru, walau bukan kostum Arema, yang penting warna biru. Ini bentuk dukungan kami,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Satpol PP Kabupaten Malang Goly Karyanto mengatakan, seruan memakai baju berwarna biru ini tidak hanya untuk para ASN dilingkungan Pemkab Malang saja, bahkan para guru juga di anjurkan memakai baju berwarna biru.

“Setahu saya, instruksi pemakaian baju warna biru ini berlaku tidak di Kabupaten Malang saja, melainkan di Kota Malang juga sama,” pungkasnya. (Sur/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas