Kabupaten Malang

Ini Visi Misi Djoko Heri Purwanto, Jika Kembali Menjabat Kades Kedok Turen Kabupaten Malang

Diterbitkan

-

Djoko Heri Purwanto Calon Incumbent Kepala Desa Kedok Turen Dalam Satu Acara. (H Mansyur Usman/Memontum.Com)

Memontum Malang–Dengan berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa atas kepercayaan dirinya selama menjabat Kepala Desa(Kades) Kedok Kecamatan Turen Kabupaten Malang hingga 30-Juni 2019 mendatang.

  Mengacu pada Perbub Nomor 5 Tahun 2019 tentang Pilkades, Djoko Heri Purwanto,akan

 kembali berkompetisi dalam memperebutkan jabatan orang nomor satu di Desa Kedok yang  berlangsung serentak di 269 desa se-wilayah Kabupaten Malang 30-Juni 2019 mendatang.

 “Visi misi saya,ingin memperbaiki kinerja Pemerintah Desa Kedok ketingkat kedisiplinan yang lebih tinggi,termasuk penghasilan yang maksimal sesuai tupoksi masing-masing. Selanjutnya, ke depan saya juga ingin mengalokasikan DD/ADD untuk lebih baik”,ujar Djoko Kamis (25/4/2019) siang tadi.

Advertisement

  Masih kata  sosok yang sampai  sekarang masih menjabat Kades Kedok ini,realisasi DD/ADD  di desa berpenduduk 5002 jiwa ini

Sering tersendak.Itu terjadi akibat ulah oknum seorang perangkat.

“Seperti halnya anggaran yang sudah diterbitkan dalam SPP,ternyata dipinjam untuk kepentingan pribadi.Toh pada akhirnya dikembalikan,tetapi itu tidak relevan.Dan imbasnya kepada saya selaku Kepala Desa,” ulas Djoko dengan nada sesal.

  Dengan visi misi yang sangat sederhana ini,pihaknya berharap kepada warga di 4 pedukuhan untuk memberikan dukungan sepenuhnya dalam rangka melanjutkan perjalanan menuju Kedok jilid dua untuk lebih maju. (Sur/oso)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas