Jember

Hardiknas Bupati Jember Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Diterbitkan

-

Hardiknas Bupati Jember Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Jember, Memontum – Usai melaksanakan Upacara hari Pendidikan nasional (Hardiknas) Kamis (2/5/2019) pagi, Bupati jember dr Hj Faida MMr memberikan penghargaan kepada 12 siswa, guru, dan sekolah berprestasi.

Siswa yang mendapat Penghargaan yakni pemenang lomba olimpiade sains nasional bidang Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) tingkat SMP.

“Hari ini kita bisa memberi apresiasi kepada anak-anak kita yang berhasil menempuh lomba-lomba, serta penghargaan bagi sekolah Adiwiyata,” jelasnya usai upacara.

Salah seorang Siswa SMPK Maria Fatimah penerima penghargaan Bill Clinto mengatakan, ia memenangkan Olimpiade Sains Nasional pada tahun 2018 di Padang, Sumatera Barat.

Advertisement

“Terima kasih kepada bupati atas penghargaan, saya senang bisa mengikuti upacara di Hari Pendidikan ini dan mendapatkan penghargaan,” ujarnya kepada wartawan.

Bukan hanya siswa berprestasi tingkat SMP saja hari itu yang menerima pengharagaan, Siswa pemenang lomba olimpiade sains nasional di tingkat Sekolah Dasar (SD) juga mendapatkan penghargaan, Ada Enam siswa memenangi lomba bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Penghargaan juga diberikan kepada guru berprestasi setelah berhasil memenangi lomba tingkat nasional dalam bidang membuat bahan ajar berbasis TIK (Membatik). (yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas