Kota Malang

Hendro Siswanto Datangi SMPN 25 Kota Malang, Ajak Siswa Untuk Terus Berprestasi

Diterbitkan

-

Gelandang Arema FC Hendro Siswanto saat datangi SMPN 25 Kota Malang. (gie)

Memontum Kota Malang – Suasana di SMP Negeri 25 Kota Malang di Perum Villa Bukit Tidar, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jumat (2/8/2019) pagi tampak berbeda dari hari biasanya. Para siswa siswi bahkan guru, tampak memakai atribut Arema.

Mereka menyambut kedatangan pemain Arema FC di program Arema Go To School bersama pihak sponsor. Salah satu penggawa Arema FC yang hadir adalah Hendro Siswanto. Kedatangan Gelandang inti Arema FC ini membuat ceria para siswa. Dalam kesempatan ini para siswa bisa bertemu dan ngobrol bareng bersama Hendro. Tidak hanya itu, Hendro juga melakukan Coaching kepada para siswa.

Tak kalah penting, Hendro menanamkan semangat kepada para siswa SMP N 25 untuk pantang menyerah. ” Semangat untuk selalu berprestasi sejak dini. Jangan mudah menyerah, selalu berprestasi, raih apa yang dicita-citakan” ujar Hendro. Seusai acara, para siswa siswi berebut foto dengan Hendro. Bahkan beberapa siswa diantaranya meminta tanda tangan di kaos beratribut Arema yang dikenakannya.

Kepala sekolah SMPN 25 Kota Malang, Mastini Mpd, mengatakan bahwa kedatangan Indofood dan Arema Go To School, sangat berarti bagi pihak sekolah.

Advertisement

” Di SMPN 25 Kota Malang juga ada ektra Futsal. Terpilih menjadi salah satu sekolah dari 10 sekolah yang didatangi Arema FC. Tadi ada Coaching dan pembekalan kepada para siswa. Bahkan Hendro juga memberikan motivasi siswa untuk berkarir dan berprestasi sejak dini. Kami senang dengan kedatangan Arema di sekolah. Mensuport siswa bahwa berkarir bisa dibidang apapun, akademis ok, non akademis juga bisa berjaya. ,” ujar Mistini.

M Rizal, Staff Divisi Bisnis Arema FC, mengatakan bahwa Arema Go To School bekerja sama dengan pihak sponsor untuk mendatangi sekolah-sekolah. ” Harapannya keta bisa lebih dekat lagi dengan Aremania Aremanita. Tadi disini kami mengajarkan anak-anak untuk selalu menjaga sportifitas,” ujar Rizal. (gie/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas