Kota Malang

Peringati Hari Lalu Lintas ke 64 TNI-Polri Donor Darah di Mapolres Malang Kota

Diterbitkan

-

Peringati Hari Lalu Lintas ke 64 TNI-Polri Donor Darah di Mapolres Malang Kota

Memontum Kota Malang – Petugas Polres Malang, Kodim 0833, Dishub, Supeltas dan masyarakat Kota Malang bersama-sama melakukan aksi sosial donor darah di ruang Aula Sanika Satyawada Mapolres Malang Kota, Kamis (19/9/2019) pagi. Selain donor darah, juga diaksanakan cek kesehatan gratis untuk umum.

Hal ini adalah rangkaian Hut Lalu Lintas ke 64 yang diselengarakan oleh Sat Lantas Polres Malang Kota. Dari 125 orang mendaftar, sebanyak 100 orang yang bisa mendonorkan darahnya distribusikan melalui PMI Kota Malang. Tidak hanya diikuti oleh anggota , namun para perwira juga ikut bersama-sama dalam misi kemanusiaan ini.

Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang, saat mendonorkan darahnya di Hut Lalu Lintas ke 64. (ist)

Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang, saat mendonorkan darahnya di Hut Lalu Lintas ke 64. (ist)

Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang Saputra SIK SH, mengatakan bahwa donor darah dan cek kesehatan gratis ini adalah rangkaian HUT Lalu Lintas ke 64 . ” Ada beberapa rangkaian yang sudah kami lakukan. Seperti anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri di Kota Malang. Kami juga melakukan kunjungan ke Panti Asuhan,” ujar AKP Galang.

Diharapkan dengan adanya donor darah dan cek kesehatan gratis ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. ” Tadi anggota Polres Malang Kota, TNI, Dishub, Supeltas dan masyarakat bersama-sama melaksanakan donor darah. Kami juga adakan cek kesehatan gratis. Ini adalah misi kemanusiaan untuk mempererat petugas kepolisian Lalu Lintas dengan masyarakat. Semoga misi sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan membawa berkah kebaikan,” ujar AKP Galang.

Pada Sabtu (21/9/2019) pagi, Sat Lantas juga akan mengadakan olah raga bersama di halaman Mapolres Malang Kota. ” Besok Sabtu, juga akan kita meriahkan dengan olah raga bersama di halaman depan Polres Malang Kota,” ujar AKP Galang. (gie/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas