Situbondo

Pocil Polres Situbondo Raih Juara 1 Kategori Performance Tingkat Polda Jatim

Diterbitkan

-

Pocil Polres Situbondo Raih Juara 1 Kategori Performance Tingkat Polda Jatim

Memontum Situbondo – Polisi Cilik (Pocil) Polres Situbondo perwakilan dari Korwil Panji berhasil menyabet juara 1 kategori Performance dalam lomba baris berbaris yang digelar selama 2 hari dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di Polda Jawa Timur, Senin (23/9/2019) siang.

Keterangan yang dihimpun Wartawan Memontum.com, dalam lomba tersebut, ada beberapa hal yang masuk penilaian, diantaranya adalah 12 gerakan lalu lintas di tempat, 12 gerakan pengaturan lalu lintas berjalan dimodifikasi lagu serta tari daerah asal. Selain itu kerapian, kekompakan serta ketepatan waktu (15 – 20 menit) juga menjadi pertimbangan dalam penilaian oleh dewan juri.

FOTO BERSAMA: Polisi Cilik (Pocil) Polres Situbondo saat di Mapolda Jatim. (im)

FOTO BERSAMA: Polisi Cilik (Pocil) Polres Situbondo saat di Mapolda Jatim. (im)

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada perwakilan Pocil Korwil Panji yang mewakili Polres Situbondo mengikuti lomba di Polda Jatim.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang berhasil diraih anak-anak Situbondo, semangat juang mereka patut kita contoh, “ ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrik K Wardhana SH SIK MH mengatakan, bersyukur dengan prestasi tersebut, latihan yang dilakukan Pocil korwil Panji memberikan hasil yang sangat baik dan mengharumkan nama Polres Situbondo juga Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Advertisement

Sekadar diketahui, Lomba Pocil digelar selama 2 hari yaitu tanggal 17 dan 18 Sepetember 2019 di Mapolda Jatim dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64. (im/oso)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas