Pemerintahan

Walikota Batu bersama Yayasan Jantung Indonesia Senam Bareng 2500 Masyarakat

Diterbitkan

-

Walikota Batu bersama Yayasan Jantung Indonesia Senam Bareng 2500 Masyarakat

Memontum Kota Batu – Sebanyak 2500 masyarakat antusias ikuti senam bersama Klub Yayasan Jantung Indonesia (YJI) di Halaman Parkir Taman Rekreasi Selecta, Minggu (6/10/2019). Selain menjaga badan tetap bugar, olahraga teratur juga bisa mengurangi resiko penyakit jantung.

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko pun tak mau ketinggalan, bersama Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi serta perwakilan anggota dewan yang lain juga ikut senam sehat.

” Dengan tubuh yang sehat dan bugar, pasti kita akan terus kreatif dan produktif. Selain itu kita bisa meminimalisir serangan jantung,” kata Dewanti yang juga menjadi Ketua YJI Cabang Malang Raya ini.

Bukan hanya berolahraga rutin saja menurut Dewanti, kunci hidup sehat yaitu Seimbang gizi, Enyahkan rokok, Hadapi stress, Awasi tekanan darah dan Teratur olah raga (SEHAT) atau Panca Sehat.

Advertisement

” Dengan hidup sehat dan jaga pola makan membuat jantung lebih sehat. Masyarakat, utamanya lansia harus rutin melakukan senam jantung dan mengonsumsi makanan sehat,” harap Dewanti.

Supaya, lansia dapat hidup berkualitas sehingga mampu terus berkarya dan hidup bahagia agar masyarakat di Kota Batu tetap bersemangat menjaga kesehatannya.

” Kalau bisa bukan hanya lansia, seluruh masyarakat bisa berolahraga rutin untuk mencegah penyakit jantung,” tutupnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pengobatan gratis, pengundian hadiah,dll. (bir/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas