Kabar Desa

Lima Anggota BPD Desa Ngaban Dilantik

Diterbitkan

-

Camat Tanggulangin, Didik Widoyoko S. Sos. MMT, saat mengambil sumpah dan melantik anggota BPD Desa Ngaban (gus)
Camat Tanggulangin, Didik Widoyoko S. Sos. MMT, saat mengambil sumpah dan melantik anggota BPD Desa Ngaban (gus)

Memontum Sidoarjo – Camat Tanggulangin Didik Widoyoko S. Sos. MMT melantik 5 anggota BPD Desa Ngaban. Mereka adalah Abdul Jalil, Eka Yoni Indiansyah, A Md. Kep, Moh. Zainul, Machfud, Sugiantoro, Sulaiman, Evitri Purwantya A..

Pelantikan dihadiri ih Forkopimka Tanggulangin, Kepala Desa, Peangkat Desa, LPMD, Toga, Tomas, RT dan RW setempat, Kamis (14/11/2019) kemarin petang dipendopo kantor balai desa setempat .

Didik Widoyoko mengatakan anggota BPD yang baru saja dilantik ini, mempunyai tugas yang berat, karena ada Perbupnya, mereka dapat memberikan sumbangsi pemikiran. Sebab sebagai anggota BPD, adalah bagian komponen elemen tokoh masyarakat.

” Jabatan BPD ini adalah merupakan amanah, dan mengemban amanah serta memiliki tanggung jawab yang besar. Maka dari itu harus memulai pekerjaanyan, dan segera pilih ketuanya dengan kelengkapannya. Konsolidasi ibternal, seperti pembentukan susunan pengurus, dan itupun berkoordinasi, komunikasi dengan kepala desa “jelasnya

Advertisement

Kepada BPD untuk bisa bekerjasama dengan pemerintah desa. Kinerja BPD sesuai visi dan misi, selain itu keberadaan Bumdes perlu di tingkatkan. Dikarenakan Desa Ngaban sudah memiliki aikon, seperti halnya pada desa-desa lain di wilayah Tanggulangin. (gus/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas