Connect with us

Probolinggo

Apa Kata Habib Hadi Jelang Pelantikan?

Diterbitkan

||

Apa Kata Habib Hadi Jelang Pelantikan

Memontum Probolinggo – Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo terpilih, Habib Hadi Zainal Abidin dan HMS.Subri jelang sehari sebelumnya akan mengikuti gladi bersih pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan di Gedung Grahadi Surabaya.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo terpilih itu bakal dilakukan pada Rabu (30/1/2019) lusa. Bukan hanya Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo terpilih, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu juga akan diikuti oleh Bupati terpilih Kabupaten Sampang di Provinsi Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Selain itu, Hj.Emmy Hadi Zainal Abidin dan Hj.Tanty S.Subri juga bakal mengikuti serangkaian gladi bersih pelantikan dan serah terima jabatan Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Probolinggo.

Sebelumnya,Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo terpilih tersebut berangkat dengan menggunakan mobil pribadi menuju Gedung Negara Grahadi Surabaya dari kediamannya masing masing.

Semoga apa yang telah ditetapkan ini, mendapat restu dan dukungan dari masyarakat Kota Probolinggo,” terangnya.Minggu (27/1/2019)

“ Merupakan wujud kebersamaan yang akan terus kami bangun mulai awal masa jabatan kami hingga nanti di akhir pengabdian kami untuk masyarakat kota probolinggo” ujar Habib Hadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Wawali Kota Probolinggo terpilih,HMS.Subri ” yang dipikirkan itu bukan pelantikan saja tetapi pelayanan masyarakat yang harus difokuskan atau dinormalkan, pasca pilkada lalu. Karena menurut saya menjadi pejabat publik ini harus bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya. (geo/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.