Connect with us

Lumajang

Berangkatkan Jalan Sehat, Bupati Lumajang Sampaikan Peran Kopwan dalam Tingkatkan Perekonomian

Diterbitkan

||

Berangkatkan Jalan Sehat, Bupati Lumajang Sampaikan Peran Kopwan dalam Tingkatkan Perekonomian

Memontum Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, memberangkatkan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Koperasi Wanita (Kopwan) Kencana Mas ke-12 di Desa Jambekumbu, Kecamatan Pasrujambe, Sabtu (24/12/2022) tadi.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq-sapaan Bupati Lumajang, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat di Desa Jambekumbu. “Terima kasih untuk warga Desa Jambekumbu, yang sudah ikut memeriahkan jalan sehat ini. Karena, melalui kegiatan positif ini, tentunya bisa menyehatkan masyarakat,” paparnya.

Baca juga :

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa peringatan HUT Kopwan Kencana Mas, menjadi pengingat untuk semua bahwa koperasi wanita juga mempunyai peran penting dalam meningkatkan perekonomian di masyarakat. Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada anggota koperasi wanita untuk terus menjaga dan melestarikannya. Karena, koperasi merupakan usaha bersama dengan mengutamakan kesejahteraan anggota.

“Semoga koperasi wanita Kencana Mas di Jambekumbu, semakin tumbuh dan berkembang dengan hasil yang semakin banyak. Sehingga, bisa mensejahterakan anggotanya,” paparnya. (kom/adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *