Connect with us

Hukum & Kriminal

Berbagi Kebahagiaan di Hari Bhayangkara, Polres Malang Beri 76 Paket Makanan

Diterbitkan

||

Berbagi Kebahagiaan di Hari Bhayangkara, Polres Malang Beri 76 Paket Makanan

Memontum Malang – Sebagai wujud ungkapan rasa syukur dalam rangka HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Malang berbagi kebahagiaan berupa paket makanan kepada masyarakat di wilayah Kepanjen, Jumat (01/07/2022) sore. Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, melalui Kasatreskrim AKP Donny Kristian Bara’langi menjelaskan, bahwa pihaknya membagikan 76 paket makanan, sesuai dengan usia Bhayangkara ke-76.

“Ini sebagai wujud rasa syukur, serta kedekatan kami terhadap masyarakat, terutama pada masyarakat kecil. Semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjalin bagus dan harmonis,” katanya.

Baca juga :

Sasaran pembagian paket makanan adalah Kampung Kumuh di Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, dan driver ojek online serta petugas parkir di area perlintasan Kereta Api (KA), Kepanjen.

Petugas mendatangi setiap sasaran menyampaikan paket makanan dengan ramah kepada setiap penerima yang ada. “Ini dari Bapak Kapolres dalam rangka HUT Bhayangkara. Semoga berkenan dan bisa dinikmati,” tutur salah seorang anggota Satreskrim Polres Malang sembari memberikan paket makanan.

Sementara itu, Mahmud, salah seorang warga yang menerima paket makanan tersebut mengucapkan syukur karena bantuan paket makanan dari Polres Malang. “Terima kasih atas bantuannya. Semoga Bapak Kapolres Malang dan seluruh bapak ibu polisi yang bertugas diberikan kesehatan dalam bertugas,” terangnya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.