Kota Malang

Beri Dukungan Timnas U-23 di Ajang Asian Cup Qatar, Pemkot Malang Gelar Nobar

Diterbitkan

-

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat. (memontum.com/rsy)

Memontun Kota Malang – Tim Nasional (Timnas) U-23 Sepak Bola Indonesia akan bertanding melawan tim Yordania dalam ajang Asian Cup Qatar 2024, pada Minggu (21/04/2024) malam. Momen ini, bakal dimanfaatkan Pemerintah Kota Malang dan masyarakat pecinta sepak bola, untuk memberikan dukungan.

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat, menyampaikan jika dukungan yang akan diberikan yaitu dengan mengajak seluruh masyarakat Kota Malang untuk nonton bareng (Nobar). Termasuk juga, dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jajaran Camat hingga BUMD.

“Nanti saya ajak Nobar dan ini terbuka untuk umum. Jadi nanti difasilitasi oleh Kadisporapar di depan Lobby Stadion Gajayana, kita akan terbuka dengan masyarakat nanti kita akan menonton sama-sama pukul 22.00 WIB,” jelas Wahyu, Sabtu (20/04/2024) tadi.

Pj Wali Kota Wahyu berharap, agar nantinya Timnas U-23 dapat lolos dari babak penyisihan dan masuk final. Apalagi, laga gemilang sebelumnya sudah dilakoni penggawa U-23, saat menghadapi tim Australia.

Advertisement

Baca juga :

“Kalau saya positif thinking, mungkin bisa mengalahkan Yordania, seperti saat mengalahkan Australia, dengan skor 1-0. Mudah mudahan ya, Aamiin,” tuturnya.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Baihaqi, menyampaikan bahwa kegiatan Nobar tersebut merupakan kesempatan yang bagus. Agar dapat meningkatkan daya tarik olah raga kepada masyarakat luas.

“Ini sebagai bentuk nyata dukungan terhadap timnas, sekaligus mempromosikan olah raga dengan bagus. Mungkin saja kegiatan ini nanti bisa gelar secara berkelanjutan,” tambah Baihaqi.

Sebagai informasi, Timnas U-23 sebelumnya sukses mengalahkan tim Australia di matchday kedua Grup A, Kamis (18/04/2024) lalu. (rsy/sit)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas